Pages

Friday, April 8, 2016

diy bookmarks


hi semuanya!maaf ya kelamaan offlinenya,ini karena aku habis ide buat blogging,camping,dan sakit
sebenarnya aku kena DBD sampai sampai aku masuk rumah sakit huhuhu. Nah,sekarang aku mau kasih tau diy bookmarks langsung aja yuk!

ada banyak tipe bookmark,sekarang aku mau kasih tau beberapa tipenya

1.Mustache bookmark


yang pertama adalah Mustache bookmark gini nih caranya

1.buat bentuk kumis di kertas karton buat pattern nya


2.jiplak bentuk kumisnya di kertas hitam


3.gunting bentuk kumisnya dan buat garis di kertas hitam lalu gunting


4.lem garis di kumisnya


5.jadi deh!Mustache bookmark nya,tinggal masukin garisnya ke kertas buku dan jadi deh


2.Printed bookmark

yang ini sih gampang tinggal cari,terus print kalo mau tempel gambarnya di karton biar lebih tebel terus gunting,oh iya kalo print gambar dibawah,printnya di tengah terus biarin bawahnya kosong,habis diprint guntingnya sama yang bawah 


maksudnya kayak gini jadinya


terus simpannya gini yaa.....

 

jadi deh

3.corner bookmark


ikuti step gambar diatas yaa.....

4.heart shaped paperclips


ikuti gambar dibawah yaa....


udah deh

5.popsicle stick bookmark


yang ini gampang banget tinggal ambil popsicle stick/stik es krim terus warnai,jadi deh

lima cukup kan?kalo mau repost,izin dulu dan sertakan creditnya yaa,ini aku credit dari google

No comments:

Post a Comment